December 24, 2010

CLASSMEETING


kegiatan classmeeting dimulai sehari setelah ujian semester pertama dan berakhir pada hari kamis tanggal 22 desember. kegiatannya beisikan lomba-lomba(seperti futsal,basket,bazar,desain blog,dll), green day, ngerumpi, baca-baca komik n novel dan tak ketinggalan kegiatan remidi. Pokoknya seru deh...Nggak semuanya yang seru sih, coz aku lebih suka hari terakhir class meetingnya aja. Walaupun memang kelas aku tidak mendapat juara sepersenpun. Lebih suka kegiatan hari terakhir karena jualan bazar kelas aku laku keras(wah hebat hebat!!siapa dulu dong yang masak. Bukan aku pastinya.hehe)

Jadi keluarga excthreem(sebutan buat anak X3) dibagi menjadi 3 kelompok yaitu kelompok chef, kelompok kreatif stand(aku masuk kelompok ini), dan kelompok inactive(jadi kelompok ini langsung pulang kagak ikutan kerja gitu deh.alias kabur kali ya.. menyebalkan). Tapi untuk proses jual-belinya semua keluarga excthreem turut ikut serta kok.


Perlu digaris bawahi kalau sebenarnya kerjaan kita-kita (kreatif stand) hanya sekedar mengecat aja, jadi yang menggambar jamurnya bukan kita-kita(enak banget kerjaan kelompok ini)
Ini dia hasil kelompok kreatif stand.






 Kerenkan???? Atau lucu???

4 comments:

  1. cute . . sapa yang gambar ciiin?

    ReplyDelete
  2. faiz sutarsono sang ketua kelas n temen perempuan aku(erlina) gitu deh.

    gomawo,udah ngoment ^-^

    ReplyDelete
  3. kru yang laen kok ga disebut?

    ReplyDelete