October 20, 2013

THE SIXTH PROJECT

in this time, I wanna type a story with english, not bahasa (a story? I have a story? I haven't. then? nevermind, I just wanna typing). because I want. I WANT and I'm pretty free right know. (yakin lu nggak ada kerjaan? padahal besok UTS lho... emang iya besok UTS? UTS apa emang? dosennya nggak bilang tuh. ....emang lu pikir kuliah dan SMA itu sama?....bisa jadi.) zzzz...skip. sorry readers, because of may english is too bad, so I will continue typing with bahasa. but,  BUT I wanna can speaking and writting with english, karena tanpa bisa bahasa inggris rasanya ituuuuu....eh eh apa ya? rasanya itu bigung sendiri gitu lho.  oke fine. bilingual ajjah.

Oh my god, this is my 6th project of graphic computer. yeeeeeeeah. finally aku sudah melewati tugas keenem dengan kebingungan, kedabalan, kerempongan, kegaptekan, kekeringan(read: bokek aka takada peseh) setiap minggunya. huft, but live is not to complain. so, live your life with big smile. like thiiiis :). sorry for my weird photo. xoxoxo


this is the project.
 jujur aja ya, sebenarnya kenapa sub judulnya dancing all day long? gilo aku :( jadi keingetan SMASH. Oh GOD. I'm sorry. aku khilaf.

jadi ceritanya proyek keenam ini adalah tugas UTS aku. hiks. what the hell. ini tugas UTS kamu dy? nggak ada yang lebih bagusan lagi apa? masak gini doang karyanya anak DKV? YA GIMANA LAGI INI SUDAH MAKSIMAL AAAAA eeeemmmmm. maybe next time I will ask for help my friend who always got an A of her project to teaching me how to create a good design with PhotoShop or CorelDraw.
back to the main topic. yes, my class will mengadakan pameran poster that will be held 21-23 October in E8 building. wekekekekek. (aduh mendingan pakek bahasa indonesia aja ya. riweh jadinya). jadi ini ceritanya tadi pagi aku lari-lari di lapangan rektorat UB, trus aku lihat bunga merah kayak itu(bunga apa sih namanya? lain kali tanya ah.)
  trus aku terinspirasi deh. trus aku inget kalau di MVnya SNSD yang the boys kan ada bunga macam gitu pula(kalau di MV SNSD sih bunga mawar). kalau di poster aku itu bukan bunga mawar, tapi bunga titik titik noktah noktah. pokoknya bunganya itu lebih tebel dari bunga mawar.
untuk konsepnya sih itu ceritanya a little girl with the magic shoes. aku nggak bilang itu sepatunya si gadis itu lho yaaa, jadi jangan tanya- ah masa iya itu sepatunya gadis itu? kegedean kali. nggak realistis lu- eeeeeee stop dulu. itu ceritannyaaaaa-tunggu. pernah denger ato lihat atau baca tentang ceritanya sepatu yang bisa buat pemakainya nngak bisa berhenti menari nggak?- jadi cerinya gadis kecil ini pengen mendapatkan sepatu itu, so, dia masuk ke buku cerita dan mencuri sepatu itu. nah loooo. kok filmnya tentang mencuri sepatu? mncuri? kamu yakin?  biarin. suka-suka gue. trus keluar dari buku cerita dengan senangnya. happy happy. soalnya doi dapat pengalaman banyaaak banget dari buku cerita itu. trus waktu keluar dari buku itu dia berjanji nggak akan memberikan sepatu itu kepada siapa pun, soalnya itu spesial gift dari cewek yang ada di buku cerita asli, jadi bisa dibilang gadis ini nggak mencuri, tapi dikasih. dia berjanji akan menyimpannya dan memakainya kelak sampai suatu hari sepatu itu bakalan muat dikakinya. 
that's all. see you next time. mumumu. terimakasih sudah mengunjungi blog aku.

doakan semoga pameran besok banyak pengunjungnya dan pengunjungnya seneng binti puas dengan karya kami sekelas. amiiin.> <

jadi intinya dari ngomong bahasa inggris---->bilingual----->bahasa indonesia+medok
jadi tidak ada perkembangan, malah kemerosotan

.dyrufi.


5 comments:

  1. enaaaaaaaaaak, blog e sek aktiv, aku enggak wisan, hehehehe
    kancil

    ReplyDelete
    Replies
    1. iki ae sek mulai ate aktif. lebih tepatnya mencoba untuk aktif. dirimu aktif tmblr ono sis

      Delete
  2. Lovely design kak <3

    http://meiszaecha.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. lucu gambarnya. semoga pamerannya sukses ya :)

    ReplyDelete