February 28, 2015

WARM COLOR VS COOL COLOR

assalamualaikum readers  ^^
how are you? hopefully you're fine.

Setelah 3 mingguan nggak buka blog akhirnya kemarin aku blogwalking seharian (mumpung nggak ada kuliah). hosh hosh cuapeknyaa banyak banget yang mintak dibaca. tak dipungkiri blog akhir-akhir ini memang kembali hits ya *drumroll.

aku yang sudah sekian bulan nggak pernah posting jadi tergugah untuk posting gara-gara mau ikutan giveawaynya kak tia. jadi kemarin aku nemu giveaway dari kak tia dan hadiahnya lumayanlah buat seneng2an. semoga kak tia banyak rezekinya trus jadi sering ngadain giveaway, soalnya aku suka banget barang gratisan (sehatilah dengan kak tia).

oke langsung aja membahas tantangan dari kak Tia. sebelumnya kalian bisa baca artikel tentang kesalahan memakai warna jilbab disini ------> http://tiananana.blogspot.com/2015/01/tanda-tanda-salah-pakai-warna-jilbab.html


ini nih penampakan wajahku kalau pakai jilbab warna hangat dan warna dingin. menurut teman-teman warna apa yang cocok untuk jenis kulitku? kalau menurutku sih aku prefer ke cool color soalnya kalau pakai warna dingin jadi lebih semangat gitu bawaannya. pokoknya beda deh kalau pakai  jilbab warna hangat itu kayak gimanaaa gitu.


tapi akhir-akhir ini aku lebih sering pakai warna hangat sih (anehkan?)soalnya aku lagi ngefans sama stylenya riamiranda yang kalem-kalem cantik gitu walaupun sebenarnya kalau pakai warna hangat itu wajahku yang gelap ini semakin terlihat pucat dan buluk (jgn percaya dengan foto.mungkin di foto wajahku terlihat sama aja tapi foto itu suka tipu-tipu).




No comments:

Post a Comment