February 28, 2016

MY FIRST STOP MOTION

hai! assalamu'alaikum...
happy weekend chingu :)
yesterday I was created my youtube channel, finallyyyyyy setelah sekian lama pengen banget buat channel youtube tapi selalu nggak jadi soalnya nggak tau mau diisi apaan. daku mah apa atuh suka bikin aja nggak pernah posting. tapi ya sudahlah yang penting cita-cita mulia ini dilaksanakan dulu, selebihnya serahkan pada allah #emengopotoh 

buat teman-teman yang berkenan lihat saya ucapkan haturnuwun sanget :p bolehlah di like,di komen itung- itung sedekah bikin saya seneng :))

Hmmm mengenai videonya, ini itu karya tugas stop motion perdana aku, jadi mengenai buruknya mohon dimaklumi sajolah. Pixelation ini adalah satu dari 3 stop motion yang aku buat tahun 2015 kemarin, insyaallah yang lainnya juga bakalan aku upload. So, stay tuned yak 

semoga teman-teman terhibur. hehehe

 
 
 
with love,

dyrufi

No comments:

Post a Comment