June 26, 2014

DAY #1 in Gili Trawangan, Lombok

It's been one year ago, exactly 14 Mei 2013, I went to Gili Trawangan in Lombok Island. I'm so happy at that time, and until now I'm still happy when I remember how beautiful nature in there, how friendly people I meet, and how great chance I have done etc. The first intention in this traveling  is accompany my best friend, Itaq, to silahturrahmi with her father (psssst...and of course to take holidaaaay in thereeee). can you guess how tired I'm in this traveling because we didn't went by airplane, but by bus and ship. but I'm happy! I can't stop syukr to Allah SWT who gives me this opportunity, and actually big thanks to Itaq who allowed me to accompanied you. much love love loooove. :D

weird smile because of my camera didn't work at that time



oh ya. sekedar mengingatkan aja buat yang baru punya kamera dan belum terlalu familiar dengan kameranya aka newbie dalam hal perkamera-an mending dicek lagi kameranya sebelum berangkat liburan supaya sesuatu yang tidak diinginkan tidak terjadi. seperti pengalaman saya ini, tiba-tiba di kapal kamera saya nggak mau njepret, mintanya di format, ok fine!akan aku format kau nak, tapi masalahnya aku juga nggak tau bagaimana cara memformatnya. how panic i'm. I asked everybody who bring laptop? but unfortunately no one who bring laptop. Lalu aku tanya ke itaq apakah ayahnya punya laptop disana? daaaan....jenjeng jeng! NOPE. oh my, poor me.
eh, alhamdulillah ada mas-emas yang nggk tau siapa, entah itu mas-mas penjual, mas-mas pembersih, mas-mas baik hati atau apalah itu bilang kalau diatas kapal ada yang komputer, diantarlah kami kesana. nyampek lantai atas kapal, aku sama itaq langsung bilang WOW. sugoiiii.


 trus kami masuk keruangan yang ditunjuk mas-mas tadi. ternyata itu ruangan nahkodanya. iiih seneng banget deh bisa lihat live situasi disana. tapi begonya aku kambuh, aku baru sadar kalau aku nggak membawa kabel data. so, ngaplo deh, dengan sungkan kami permisi untuk keluar. 
tapi Allah berkehendak lain, allah mengizinkan saya untuk berani mengotak-atik kamera tersebut dan akhirnya saya berhasil memformatnya. Horray! so, could we entrance the captain room again? yes we could.


lihat! aku mengendarai kapal. like in the game.
how happy she is.
 
oke, setalah berjam-jam diperjalanan akhirnya kami sampai di Lombok, langsung cus kuliner ayam taliwang. yang ngena banget rasanya itu bukan ayam taliwangnya tapi aku sukaaa banget sama kerupuk kulit ceker ayam. truly, you must try them. wenak banget dah. 
Ternyata setelah makan kami masih harus menempuh perjalanan yang cukup panjang, kalau nggak salah dua jaman, setelah itu kami masih harus naik perahu supaya bisa sampai di Gili Trawangan. hosh!

dan akhirnya sampai. ok skip.

malam harinya kami diajak makan malam dipasar malam. wow ramai banget. banyak bule, tapi sedikit pak lek. hehehe. sayang sekali aku nggak bawa kamera waktu itu, lagian kalaupun aku bawa pastinya aku malu kalau memfoto keramaian kayak gitu. tapi sebenarnya aku pengeeeen banget memfoto lingkungan disana malam itu. oh ya aku makannya semeja bareng bule pula.xixixi. 
oke.sekian untuk post edisi hari pertama. hari pertama itu rasanya aku mendapat pelajaran bahwa dibalik musibah kamera yang minta diformat, alhamdulillah aku sama itaq mendapat kesempatan melihat pemandangan yang indah banget dilantai atas kapal walaupun anginnya deras sekali. tapi untungnya kita pakai baju yang berbahan berat, nggak sifon gitu, nggak kebayang deh kalau pakai rok sifon aku bakalan terbang kemana-mana.xixixi

oke thanks buat yang meluangkan waktu untuk baca postingan aku. tunggu postingan selanjutnya yaaaa. byeeeee
--dyrufi--


No comments:

Post a Comment