June 26, 2014

DAY #2 part 1: morning walks

 
Assalamu'alaikuuum. Officially ini sudah hari kedua kami berada di kampungnya para bule, tapi ini adalah hari pertama kami memulai liburan yang sebenarnya. menikmati indahnya alam yang tanpa polisi dan tanpa polusi, hanya di Gili Trawangan. Pagi itu kami memutuskan untuk jalan-jalan dipantai sekitar penginapan habis sholat shubuh, mau lihat sunrise ceritanya, tapi ternyata nggak begitu bagus kalau melihat sunrise dari tempat ini so, mending kita foto-foto hehe.
 
kayaknya view yang seperti ini di Jawa juga ada.
gili trawangan benar-benar bersihkan?
she looks good in red.
setelah puas, kami memutuskan untuk kembali ke penginapan. kami melewati jalan yang tidak kami lewati ketika berangkat tadi. kami mencari dan menemukan jalan baru untuk bisa sampai di penginapan. horray!walaupun cukup capek mencari jalan yang begitu tidak familiar buat kami. sambil berjalan mencari jalan daripada dibuat pusing, kami menyempatkan memfoto objek2 tertentu.
karena foto kegiatan pada hari kedua sangat banywaaak dan sekarang saya capek karena memilih-milih foto yang nggak jelas itu mendingan saya bagi dua tahap aja postingannya hehe.

No comments:

Post a Comment