September 13, 2014

ORANGE BAG

hai hai hai hai
hari ini aku menambahkan label baru diblog akyuu yaitu fashion dairy yeeee. karena aku suka banget nge mix and match baju dkk soooo aku pengen bisa istiqomah postingin fashion dairy aku (yaah walaupun pastinya nggak sering-sering bangetlah maybe satu bulan sekali atau dua kali gituu). semoga aja ada yang mau motoin aku biar ada yang diposting untuk postingan selanjutnya xixixi.

Tas oranye ini adalah favorit aku banget akhir-akhir ini tapi sayangnya desain tas ini tidak memungkinkan untuk membawa benda-benda yang banyak dan berat, jadinya cuma sekali aku pakai  kekampus, selebihnya dipakai kalau jalan-jalan itupun jarang banget :(. lucuk kan taskuu :3
Untuk menonjolkan tas yang aku bawa, aku lebih memilih baju yang tidak mencolok dan dengan warna yang sama. perpaduan kerudung paris dongker- kemeja biru- long overall abu-abu -jaket baseball superjunior -sepatu coklat muda make my day banget.

-dyrufi-

No comments:

Post a Comment