September 7, 2014

BABY BLUE SKIES-

assalamu'alaikuuum....

hi there! how's your dayyyy? berpaling dari tugas nirmana, saya memutuskan untuk ngeblog sebentar xixixi melanjutkan postingan traveling ke trawangan. hari itu sudah hari ke6 kami di gili, counting the day to comeback home,  sedih karena harus meninggalkan keindahan alam disana...tapi juga senang akhirnya udah bisa pulang karena kangen rumah dan orang-orangnya fufufu. 

Psssst believe or not, aku dan itaq bersepeda mengelilingi gili trawangan, dari satu titik kemudian kembali ke titik tsb. hosh hosh hosh cuapeknyaa puanasnyaaa happyynyaaa hhe. waktu itu kami berangkat jam 7 pagi dan perjalanan kami dimulai dari sini..
pohon sandal -_-. are you spot your lost slippers?
dari dulu pengen banget foto ditempat kayak giniiiii >,<
dan akhirnya kesampaian foto disiniiii. alhamdulillaaaah
yah walaupun posenya nggk enak. jongkok. sebenarnya derita juga sih foto disini hiks hiks tertusuk-tusuk
pelanginya sedang sembunyi dibalik awan

ini judulnya auntumn in Gili Trawangan
 
favorite spot
sebenarnya aku ngk kepikiran mau foto sama bule. soalnya udah mulai bosan melihat bule disana sini
tapiiii karena waktu itu disini sepiii banget. bahkan aku cuma melihat kami ber3. jadinya aku dan itaq berfikir: foto sama bule? kenapa tidak?

mungkin melalui beberapa foto ini saja aku bisa menceritakan pengalamanku pada hari ke6 itu.
terimakasih sudah berkunjung. 
 
kiss kiss
--dyrufi--

No comments:

Post a Comment