November 8, 2014

i don't have a tittle for this post

hi hi hi permirsa. barusan aja aku buat tumblr lhooo. tapiiiii, aku berubah pikiran, sepertinya saya tidak akan menggunakan tumblr tsb wkwkwkwk. saya adalah tipe penggalau, dikit dikit galau sesuatu yang nggak penting. seperti kasus tumblr ini. jadi ceritanya aku pengen punya tumblr biar kayak temenku siska, jadi tumblrnya dia itu diisi tentang yg secret2 gitu. jadi isinya kayak diary. tapi aku berpikir kembali, kalau aku buat tumblr, blog aku pasti semakin tidak keurus, trus buang2 waktu(psst...aku itu suka stalking akunnya orang buahahahahaa. sudah cukup ya kepoin orang lewat instagram dan blog aja. no more dyah!). soooo, lets focus in one thing, toh menurutku blog sama tumblr sama aja g begitu bedah jauh kegunaanya :) ya nggak??? kalau pemikiranku ini salah, tolong diluruskan ya kawan:) bye bye. have a nice weekend everyone :D

2 comments:

  1. sebut merek yak!
    bikin aja, gambar2mu di post di tumblr bagus dy :D

    ReplyDelete