November 7, 2014

IM OFFICIALLY...

today is jum'at morning, i decided to blogging and posting my birthday photos with my lovely friends. i'm officially 20 yo in 30 october 2014. huaaaaaa im getting old-apa yang telah aku capai diusia ini???, cukup.jangan menggalau di blog- bismillah smoga aku semakin rajin ibadah, semakin taat sama allah; semoga kuliahku sukses,lancar; usiaku semakin barokah dunia khirat aamiin aamiin; bisa menjadi banggaan ayah ibu(i miss you omma appa) semoga aku bermanfaat buat dunia agama akhirat aamiin ya allah. bismillah semoga allah selalu menuntunku di jalan yang diridhoinya, semoga aku selalu didekatkan dengan orang sholih sholeha, aamiiin aamiin...
Inilah penampakanku dan temen-temen menggalauku(galau tugas). tengkiuuu friends you make my day, yaaa walaupun aku udah tau bakalan dikasih suprise(kan aku ge-er an). mumumumuuu
i feel like i'm happy girl at the time
padma,aku,fitri, riski,laras,mila, dan jihan
this is the way i cut off the cake
time to eat the cake



No comments:

Post a Comment