December 23, 2016

POSTINGAN JUMAT

so, today I have some thought...
just let me write anything because I just wanna... even my english is so bad, i don't care. I will try as better as I can.

bismillahirrohmanirrohim....
first tought 
I cried alot when I thingking about everyting that Allah gives to me. iman...body...healthy...live...parents...family...friend...food...money...everything... even the bad I am... because I believe that I have Allah...everything can be happen with his permission. Alhamdulillahirobbil'alamin...Allah always guide me when I go to the wrong way...ketika aku melakukan sesuatu yang menyimpang, aku selalu merasa Allah menunjukkan kepadaku jalan yang benar. Aku merasakan petunjuk Allah itu dari mana saja...ketika aku membaca buku Latahzanku, ketika aku sedang sendiri memikirkan sesuatu, ketika aku disekeliling orang- orang baik, masyaallah....Allah is so kind...I just wanna cry......Alhamdulillahirobbil'alamin...Alhamdulillahirobbil'alamin...

akhir- akhir ini aku sering suka mellow- mellow sendiri gitu.... you know... kehidupan selalu berputar...adakalanya aku merasa bahagiaaaa banget...ada kalanya merasa swediiihh. Rasa itu akan datang silih berganti tanpa izin dan tanpa pamit....Ya Allah...ampunilah dosa-dosaku. sebenarnya aku tidak yakin apakah benar keputusanku menulis hal seperti ini disini. aku hanya ingin sharing. #lhokoknggakjadipakai bahasainggris

another tought is...
I really wanna be a good muslim. much better in every day...insyaallah...semoga kita semua menjadi muslim muslimah yang barokah, yang beriman, dan selalu mencintai Allah dan Rasul-Nya. Aamiin....
semoga kita semua selalu ingat akan tujuan hidup kita yaitu mencari ridho Allah. Ya mencari ridho Allah. Aku menulis ini karena seringkali (nggak selalu lho ya...) aku merasa (cuma merasa lho ya...) melakukan sesuatu itu karena ingin dipandang oleh orang lain, padahal nggak, cause we have know thats wrong. tapi nggak tau, rasanya itu aku mau melakukan sesuatu berpikir lagi 'ah nanti dikira gini, dikira gitu' akhirnya nggak jadi ngelakuinnya karena takut omongan orang.

my third tought is...
I love my mom. I always cry whenever I  remember her...I don't know why. 
is she have a good day?, is she happy?, is she healthy?, I'm just wondering if she cry alone...I really wanna hug her now.
thank you for every love that you gives to me buk, to my siblings too...terimakasih untuk semua nasihat yang benar tapi selalu terdengar menjengkelkan itu ditelingaku... terimakasih atas segala panutan yang kau berikan kepadaku... terimakasih kepada Allah yang menciptakan strong mom buat aku dan saudara- saudaraku. teimakasih semuanyaaaaa Khamsahadaaaaa.....

rasanya aku ingin pulang dan membantunya membersihkan rumah, memasak bersama, belanja ke pasar bersama, sholat bersama, dan menemaninya ketika ayah tidak pulang ke rumah.

the last thing, hopefully I can be better mom for my future daughter as better as my mom. even much better than her..Aamiin.



kiss kiss,
Dyah

No comments:

Post a Comment