August 18, 2014

Day #3, in Gili Trawangan

hollaaaa blogger!!
minal aidzin walfaidzin ya....hahaha its too late, but daripada tidak sama sekali?

kembali bercerita tentang pengalamanku di Gili Trawangan, cerita ini berdasarkan catatan aku ketika berada disana.
pada hari itu aku dan itaq tidak punya rencana kemana2, so this is lazy day. setelah sholat subuh aku menyempatkan untuk mencuci pakaian dalamku. Karena tidak tersedia tempat jemuran atau cantolan semacamnya akhirnya setiap hari kami menjemur cucian kami dikepala kipas angin hehehe. aku intip apa yang itaq lakukan, eh ternyata dia sudah tepar, yasudah aku memutuskan untuk menghirup udara segar sendiri. tapi pergi sendirian ditempat yang tidak aku kenal itu terlalu anti mainstream, so aku putuskan untuk kembali ke kamar dan menyapuuu halaman. zzz. oke i'm feel bored. sleep timee.
 

08.30 aku bangun dan itaq sudah bangun terlebih dahulu. kemudian kami meng GJ ria diatas kasur. akhirnya entah pukul berapa kami memutuskan untuk keluar melihat sunset di sunset point. dengan sekuat tenaga kami mengayuh sepeda ketempat tujuan, karena masih terlalu dini untuk melihat sunset, kami foto-foto dulu di pantai sekitar jalan yang kami lewati.


 
and this is it.... sunset at sunset point, gili trawangan.
 
 
 

No comments:

Post a Comment